Game misteri pemecah kebekuan yang menyenangkan dan mudah!

Game misteri pemecah kebekuan yang menyenangkan dan mudah!

Toppers, pernahkah kamu menghadiri sebuah acara kumpul-kumpul atau bertemu seseorang untuk pertama kalinya dan mendapati suasananya kaku dan canggung?
Hei, jangan khawatir. Hidup memang cukup rumit, namun daripada membuatnya semakin rumit, lebih baik bersantai dengan permainan pemecah kebekuan. Nah, cara ampuh untuk mencairkan suasana adalah dengan bermain tebak-tebakan untuk mencairkan suasana.

Lihat pilihan permainan misteri pemecah kebekuan kami untuk meringankan suasana hati Anda.

Penjelasan: Petunjuknya adalah Bumi itu bulat, jadi masalahnya bukan soal penjumlahan. Namun, Anda perlu berhati-hati dengan jumlah lingkaran dalam pertanyaan. Nah, angka 1 tidak ada lingkarannya, tapi angka 80 ada tiga lingkarannya, jadi smabudimulia-jakarta.com jawabannya 3. Deskripsi: Tidak perlu menghitung berapa kali penanya terkena nyamuk, cukup menghitung jumlah kata dalam pertanyaan. Pertanyaannya “Berapa banyak nyamuk yang kamu tangkap?” Ada 5 kata, jadi jawabannya 5. Kalau ditanya “Berapa orang yang ditangkap?” jawabannya 3 orang, dan seterusnya.

Deskripsi: “Around the World”, dia saat ini berada di Amerika. Perhatikan bahwa huruf pertama adalah A. Jadi jika Anda ditanya dalam waktu empat jam, hitunglah huruf keempat setelah A pada kalimat “di seluruh dunia”. Huruf keempat setelah A adalah R, jadi kita hanya perlu menyebutkan negara yang diawali huruf R saja, seperti: Contoh: Rusia, Rwanda, Republik Kongo, dll.

Deskripsi: Hal pertama yang Anda lihat saat bangun di pagi hari adalah ponsel Anda. Lihatlah tombol-tombol di ponsel Anda. Kelihatannya seperti bangunan berlantai kan? Penanya ada di lantai dua, artinya dia ada di tombol 2. Selanjutnya, Anda akan menemukan Tombol 4 di sisi kiri satu lantai di bawah.

Penjelasan: Jawaban tebakan ini bisa apa saja, asal kamu paham kuncinya. Penanya mau ke MONAS, jadi ada huruf M, O, N, A, dan S. Dia membawa mobil berawalan “M”. Artinya, orang berikutnya yang boleh masuk adalah yang membawa barang berawalan “O”. Jika Anda membawa barang yang tidak pantas, Anda akan ditolak masuk.

Penjelasan: Ingat petunjuk “Hitung Mundur”? Jika Anda membeli 3 item, hitungan mundurnya adalah 321. Anda kemudian dapat memberi nama item tersebut dimulai dengan huruf ketiga dari nomor tersebut. Misal huruf pertama angka 3 adalah T (tas), huruf pertama angka 2 adalah D (dompet), dan huruf pertama angka 1 adalah S (sepatu). Deskripsi: Fokus pada 7 hari: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Nah, setelah hari Minggu itu berarti kembali ke hari Senin. Jadi setelah angka 7 kembali ke 1. Misalnya, 7+3 seharusnya sama dengan 10, namun karena intinya adalah “menghitung hari”, maka jawabannya adalah: Ini jam 3. Setelah jam 7, kita kembali ke 1-2-3, atau Senin, Selasa, dan Rabu.

You might like

© 2024 - WordPress Theme by WPEnjoy