Pemain Digital Slot mungkin menawarkan untuk mengeceknya dengan siaga

Pemain slot digital dapat menawarkan untuk mencoba ini: Anda berada dalam permainan Texas Hold’em terbaik. Ada pemain di meja Anda yang secara teratur mengeluarkan ‘cek’. www.realiris.com/

Ini sudah berakhir untukmu. Anda memutuskan untuk mengadopsi. Mungkin Anda bisa memainkan gaya lemparan sarkastik yang cocok untuk Anda. Gunakan Esther Bluff untuk mengesankan teman Anda. Hanya Big Blind yang meminta kenaikan gaji untuk menyebut kegagalan. Hanya kalian berdua di panci di lantai atas.

Saat dealer bersiap untuk memasang kegagalan di papan, Si Buta Besar (sebut saja dia Tom) menoleh ke arah Anda, menatap mata Anda dan berkata, “Ayo,” dengan senyum ramah di wajahnya.
Dengan kata lain, dia memintamu memeriksa jalan menuju sungai, lalu kalian berdua membantu. Akhirnya Anda akan memiliki panci kecil. Tidak ada taruhan pada atau setelah kegagalan.

Ini bukan pertama kalinya kamu melihat Tom melakukan ini. Mengapa dia tidak membuang kartunya setelah dia mengangkat dan semua orang melipat? Jika Anda mencari promosi, mereka mungkin akan meminta Anda untuk memotong tangan Anda. Kemudian Anda berdua merujuk teman Anda secara gratis.

Dealer mengambil chip dari Si Buta Kecil. Pemenangnya selalu unggul, tapi yang penting adalah Tom menyelamatkan Big Blind-nya dan punya peluang untuk pulih pada kesepakatan berikutnya.

Tom tahu dia bisa mendukungmu; Anda telah meningkat lagi. Ini tidak diragukan lagi merugikannya. Jika Anda setuju untuk mencobanya, Anda dijamin tidak akan membayar biaya tambahan apa pun saat ini.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan dia akan beruntung dan menarikmu; namun pihak negatif sangat menentang hal ini. Anda mungkin orang yang paling mencintainya. Percaya bahwa tanggung jawab kini menjadi miliknya, Tom pergi ke medan perang dengan gratis.

Jawabanku kepada Tom adalah sebuah peringatan: “Sama sekali tidak. Aku mempunyai kendali yang sangat baik!” Tom yakin Anda memiliki tangan kuat yang mungkin lebih besar atau lebih baik. Kunjungi pintu agen perjudian Olympus menggunakan pertanyaan ini.

Sekarang Anda mempunyai pilihan setelah dealer gagal. Tom bisa mengunjungimu. Kemungkinan kegagalan tidak membantunya. Namun, ia mengetahui bahwa Anda memulai dengan tangan yang kuat dan Anda masih memiliki tangan atau tangan yang lebih baik. Setelah memeriksa, Anda memiliki dua pilihan:

  • Jika kegagalan berhasil untuk Anda, permainan lambat lebih baik. Saya harap dia berbaik hati menelepon jika Anda menang. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan pot bagus untuk uang Anda.
  • Di sisi lain, kegagalan mungkin tidak akan membantu Anda. Dalam hal ini, Anda harus membuat pilihan dengan menggunakan trik Esther Bluff dan berharap dia mematahkan lengannya dan meninggalkan pot untuk Anda. Ini seperti setengah jadi.

You might like

© 2024 - WordPress Theme by WPEnjoy